Hotel Atlantis Dubai, Uni Emirat Arab

Dubai merupakan salah satu kota di Uni Emirat Arab yang kerap kali memukau dunia dengan berbagai perkembangan propertinya yang luar biasa.

Setelah membangun Hotel Burj al-Arab, 5 besar hotel tertinggi dan termegah di dunia. Dubai kembali melakukan inovasi luar biasa dengan membangun hotel dengan pemandangan bawah laut yang menakjubkan.

Adalah Hotel Atlantis di area bulan sabit Palm Jumeirah, Dubai, Uni Emirat Arab, yang menawarkan kemewahan bawah laut layaknya legenda Atlantis yang telah lama hilang. Sambil merebahkan tubuh, anda bisa melihat ikan berenang di balik jendela kaca kamar.

 Hotel ini sempat menghebohkan dunia karena pembukaannya dihadiri begitu banyak pesohor Hollywood, seperti Robert de Niro, Michael Jordan, Charlize Theron, dan sebagainya. Hotel mewah ini menjadi salah satu hotel termahal di dunia dengan biaya menginap sekitar Rp 233,7 juta semalam. Istimewanya? Selain kamarnya yang spektakuler, hotel ini juga menyediakan akuarium raksasa terdiri lebih dari 65.000 ikan, juga ada dolphinarium atau akuarium khusus ikan lumba-lumba berisi dua lusin lumba-lumba yang khusus didatangkan dari Kepulauan Solomon.

https://i0.wp.com/2.bp.blogspot.com/-CAJV18Iu2SQ/T5ATsO5f0iI/AAAAAAAAAB4/9_WPct5dmT8/s640/foto_dubai_010_palm_island.jpg

Jika penasaran, namun siap mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, Anda bisa memesan kamar bertema “Lost Chamber Suite.” Kamar ini dilengkapi pemandangan bawah laut Laguna Ambassador yang bisa Anda lihat ketika membuka tirai kaca yang terdapat persis di depan tempat tidur.

http://hotelmurah2010.files.wordpress.com/2010/10/hotel-atlantis-dubai.jpg

Memanjang hampir tiga lantai, suite Neptunus dan Poseidon menyajikan pemandangan bawah laut yang sangat mengagumkan. Sejenak Anda bisa berpikir bagaimana rasanya tinggal di bawah laut tanpa kesulitan bernapas.

Fasilitas yang bisa Anda dapatkan jika memesan kamar ini adalah mini bar, pembuat kopi/teh, TV satelit, kotak penyimpanan, jam alarm, akses internet kevepatan tinggi, telepon, kamar mandi dengan shower, pengering rambut, dan lain sebagainya.

Berada di kamar ini, Anda juga akan mendapatkan jaminan kenyamanan kelas satu karena hotel Atlantis masuk kategori hotel berbintang lima. Pemilihan warna pada dinding dan perabotnya menawarkan kesan eksklusif dengan paduan yang harmonis.

Melihat berbagai fasilitas mewah yang ditawarkan, tarif menginap per malam di kamar ini tergolong mahal, berkisar US$8.032 (sekitar Rp71,88 juta). Untuk tarif kamar lainnya berkisar antara US$550-US$12.252 (sekitar Rp4,92 juta-Rp233,7 juta).

Jika berencana untuk berkunjung ke Dubai dan menginap di hotel ini, tidak salahnya untuk mencoba berkunjung, anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit tentunya. Tapi semua itu akan terbayar dengan berbagai fasilitas mewah yang akan didapat. Anda berminat?

sumber gambar: google.

Leave a comment